Closing Economic Expo #4 merupakan penutupan dari serangkaian kegiatan Economic Expo yang Ke-4. Rangkaian kegiatan Economic Expo berlangsung selama kurang lebih satu bulan, 12 – 26 November 2016. Adapun rangkaian kegiatan Economic Expo yang keempat ini diantaranya: Lomba Bazar, Festival Colour Run, Donor Darah, Senam Sehat, Lomba PKM, Lomba Futsal, Seminar Nasional dan National Poster and Paper Competition.

Menurut Ketua Panitia, Budiman, “Tema yang diusung dalam Closing ini adalah Konser Peneduh Hati yang mengundang bintang tamu Band Payung Teduh. Selain Payung Teduh, juga tampil band Stick Man, Komunitas Akustik FE UAD dan Komunitas Tari”, jelas Budi. Closing bertempat di halaman parkir GOR Amongrogo, Sabtu malam (27/11/2016).

“Sempat kawatir dengan kondisi hujan, tetapi Alhamdulillah antusiasme penonton cukup tinggi sehingga masih berada di tempat demi menyaksikan konser Payung Teduh. Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung baik pihak Kampus UAD maupun para Sponsor”, terang Budi.

Selain konser, acara ini juga diselingi dengan pengumuman juara dari beberapa perlombaan dalam rangkaian Economic Expo dan penyerahan hadiah kepada para pemenang. Menurut Marzuki,  Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FE UAD, acara ini tidak akan terselenggara jika tidak ada kemauan dan tekad yang kuat dari keluarga besar FE. “Saya sangat bangga pada temen-temen panitia yang sangat berkerja keras dan semangat demi terlaksananya Economic Expo #4. Semoga tahun depan kami bisa menyelenggarakan acara dengan lebih baik lagi”, ungkap Marzuki. (uki)