Logo Muktamar 46Mantan Wakil Presiden Drs. HM. Jusuf Kalla dipastikan akan hadir dalam pembukaan Seminar dan Lokakarya Nasional, Pra Muktamar Satu Abad Muhammadiyah yang diselenggarakan pada Hari Sabtu-Ahad, 6-7 Februari 2010 di Auditorium Kampus I Universitas Ahmad Dahlan.

Seminar yang diselenggarakan oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah bekerjasama dengan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta bertema “REVITALISASI GERAKAN MUHAMMADIYAH BIDANG EKONOMI DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT” akan diikuti sekitar 400 peserta, terdiri dari jajaran Pimpinan Pusat, Pimpinan Wilayah DIY, PDM se DIY, Ortom-ortom, kepala-kepala amal usaha Muhammadiyah di DIY dan Sekitarnya.

Drs. HM. Jusuf Kalla yang saat ini menjabat Kepala PMI Pusat menjadi Pembicara Kunci pada seminar tersebut diatas dan seminar nasional akan dibuka langsung oleh Ketua Umum Muhammadiyah Prof. Dr. Din Syamsudin. Para pembicara dalam Seminar dan Lokakarya Nasional dipastikan bisa hadir sesuai dengan jadwal. Ketua Panitia Seminar Drs. Sukardi, MM menyampaikan “Panitia Penyelenggara sudah siap, dan sudah melakukan ceking akhir, laporan dari masing-masing seksi tidak ada masalah” kata Dekan Fakultas Ekonomi UAD.